Thursday, March 14, 2013

Reank Langkah setelah Masa Putih Abu-Abu


 Sebelum Reank menjelaskan apa Reank Langkah setelah Masa Putih Abu-Abu, Reank akan sedikit memperkenalkan Reank profil. Umar Al Faruq dengan kebiasaan dipanggil Aal adalah Reank nama. Ujungpangkah adalah Reank tanah kelahiran. Reank seorang Milanisti dengan Ungu Reank warna favorit. Berselancar di dunia maya adalah Reank kegemaran dan Blog sebagi tempat mengasa keKreatifan.


Reank bersekolah di MA Islamiyah Ujungpangkah. Reank jejak pendidikan tak begitu berkilau, selalu menempati pringkat IV dari semester 1-4 dan Jawara III pada semester 5 adalah perolehan terabaik semasa SMA. Itulah sedikit tentang Reank profil, mari menyimak dengan seksama Reank Langkah setelah Masa Putih Abu-Abu.

Masa putih abu-abu adalah masa terindah selama kita menempuh jalur pendidikan. Banyak kenangan yang kita dapat pa masa ini, pertemanan, persahabatan, percintaan dan kenangan khusus dengan bapak/ibu guru. Detik-detik menuju kelulusan tahun 2013 sudah mulai dekat, tanggal 15 April 2013 adalah babak penentuan nasib kita.

Berbicara tentang langkah apa yang ditempuh setelah masa putih abu-abu akan menjadi dilema bagi kebanyakan siswa, tak terkecuali dengan Reank. Walupun Reank sudah memiliki rencana ke depan, tapi dilema itu masih terjadi. Langkah mana yang harus Reank aku pilih untuk menuju kesuksesan masa depan?

Reank langkah utama adalah kuliah, yang sudah menjadi impian Reank sejak masuk bangku SMA. Fakultas Teknik Informatika sudah Reank jadikan sasaran tembak pertama dan ITS adalah tujuannya. Tapi tidak menutup kemungkinan aku juga bisa ke PT lain yang mengedepankan Teknik, seperti ITB Bandung, STTQ (Sekolah Tinggi Teknik Qomaruddin) Bungah bisa menjadi alternatif lain.

Sebelum langkah ini bisa terealisasi, keadaan ekonomi orang tua menjadi halangan untuk mewujudkannya. Halangan ini tidak menyurutkan Reank langkah untuk terus mengejar impianku. Program Bidik Misi yang dibuat Kemendikbud membuka Reank asa untuk bisa bekuliah.

Jika Bidik Misi ini gagal, kerja adalah langkah selanjutnya. Kerja ini juga bukan sekedar untuk mencari uang, keinginan untuk berkuliah adalah misi tersiratnya. Dengan bekerja aku bisa mengumpulkan uang untuk Reank bekal kuliah, dengan begitu aku bisa belajar mandiri tanpa harus menyusahkan orang tua, tapi malah membuat mereka bahagia.

Always Fighting and Pray.

Ini Reank langkah, bagaimana langkah kalian sobat?

Ditulis Oleh : Unknown // 1:39 AM
Kategori:

0 comments:

Post a Comment

 
Umar Al Faruq. Powered by Blogger.